Dimohon dengan sangat untuk para "E-Lo" yang mau memberikan saran dimohon dipublikasikan pada posting

Jumat, 19 Oktober 2007

Essensiil mewakili SMAXIS di ajang Deteksi Band Competition !

Adanya event Deteksi Band Competition yang diadakan oleh deteksi dan honda, membuat minat para punggawa Essensiil untuk menunjukkan sekelumit kehebatannya untuk bermain musik. Pada awalnya kami mendapat saingan yang begitu berat yaitu S-Fresh, band alumni 20 yang sarat pengalaman.
Tapi keberuntungan kala itu mulai membayangi kami, kami band yang beranggotakan 4 orang yaitu Yan Azmi (Gitar/vokal), Yerry (Bass), Ranggih (Drum), dan Rizal (Gitar),k berhasil terpilih mewakili SMAXIS, dengan menyingkirkan S-Fresh di babak penyisihan kelas X. Hal itu terjadi karena persyaratan yang dibuat oleh kami labih cepat.
Di Deteksi Band Competition besok, kami tetap mengusung tema cinta dengan membawakan 2 buah lagu yaitu Dusta (Kapten), dan Mawakku(Funkop), doain aja kali Essensiil mampu berbicara banyak di event tersebut, dan untuk penggila musik di SMAXIS nantikan aja penampilan Essensiil Band, di acara-acara di SMAXIS. dan untuk semua band yang ada di SMAXIS aku harap hapuskanlah semua perbedaan, karena alangkah indahnya persahabatan dan kebersamaan!!
Dikutip dari : http://singluculucu.blogspot.com

Tidak ada komentar: